Ada Deklarasi Mualem- Dek Fadh di Gayo Lues, Siapa Mereka...

Redaksi - Senin, 28 Oktober 2024 22:51 WIB

Gayo Lues, MPOL -- Ketua MPW Partai Adil Sejahtera (PAS) Gayo Lues, beserta jajarannya melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Mualem - Dek Fadh, calon gubernur dan wakil gubernur Aceh. Senin, 28 Oktober 2024, bertempat di Yayasan Darul Jamal Alwaliyah, Gayo Lues.

Kegiatan deklarasi langsung dihadiri oleh calon wakil gubernur Aceh Fadhlullah yang akrab disapa Dek Fadh dan rombongan.

Menurut ketua MPW PAS Gayo Lues, Tgk. Idris Arami, yang juga Ketua MPW Tak"mir Mesjid dan Mushalla Aceh indonesia, deklarasi dukungan Mualem - Dek Fadh ini, merupakan sebuah kesadaran politik secara kolektif jajarannya agar Mualem - Dek Fadh dapat memimpin Aceh lima tahun ke depan.

"Ini penting, untuk menata kembali tata kelola pemerintahan dan pembangunan Aceh yang lebih islami, maju dan bermartabat dalam menyongsong Indonesia Emas, kalau tidak Aceh akan tertinggal terus dibandingkan dengan daerah-daerah lain" Sebut Tgk Idris Arami

Dia juga menyebutkanmasyarakat Gayo Lues bergantung harapan besar kepada pasangan Mualem - Dek Fadh, dan berharap apabila terpilih nantinya, untuk memperhatikan masyarakat Gayo Lues, dibidang perkebunan, pertanian dan juga infrastruktur lainnya.

Sementara itu juru bicara pemenangan mualem - Dek Fadh Tgk. H.M. Nur, M. Si mengatakan, selain deklarasi dukungan terhadap pasangan Mualem - Dek Fadh, juga dilakukan peusijuk adat Aceh, do'a dan zikir bersama oleh ketua MPW PAS beserta jajaran partai PAS serta tokoh masyarakat kabupaten Gayo Lues yang di ikuti ratusan jamaah.

"Kami sangat mengapresiasi atas keikhlasan dukungan dan perjuangan untuk kemenangan pasangan Mualem - Dek Fadh ini, semoga dengan do'a dan ikhtiar kita semua, mendapatkan berkah dan ijabah dari Allah SWT." Tutup Tgk M.Nur

Editor
: Baringin MH Pulungan

Tag:

Berita Terkait