Bupati Karo Cory Sebayang Lepas Gerak Jalan Santai Himkahor

Sutra Sembiring - Jumat, 12 Juli 2024 19:24 WIB
Ist
Bupati Karo Cory Sebayang didampingi Ketua Umum Himkahor Prof DR Beltasar Tarigan saat melepas jalan santai Himkahor dari simpang doulu ke desa semangat gunung.
Karo, MPOL -Bupati Karo Cory Sebayang menghadiri acara olahraga jalan santai bersama komunitas Himkahor ( Himpunan Karo Hebat Olahraga) dari simpang daulu kecamatan berastagi menuju desa semangat gunung kecamatan merdeka kabupaten karo,Kamis (11/7)

Sebelum melepas peserta Bupati Karo Cory Sebayang dalam sambutannya mengatakan sangat senang dan mendukung kegiatan olah raga yang diprakarsai oleh Himkahor. Cory meminta agar kegiatan ini terus berlanjut dari tahun ketahun. "Mari kita sama sama mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga" ujar Cory Sebayang yang merupakan Bupati karo pertama dari wanita karo.

Sementara itu Ketua Umum Himkahor Frof.DR.Beltasar Tarigan didampingi sekertaris umum Nelson Barus dan Bendahara Helena Surbakti kepada Medan Pos mengatakan Himkahor akan dikukuhkan pada hari kamis (11/7) bersamaan dengan olahraga jalan santai dan temuramah mengatakan melalui hinkahor mari kita jalin kebersamaan untuk memajukan olahraga di tanahkaro mulai dari tingkat SD,SMP,SMA dan karangtaruna disetiap desa. Bila hal ini terlaksana disetiap desa maka masyarakat akan sehat dan terhindar dari peredaran narkoba yang sekarang sudah marak di tanah Karo",ujarnya.

Sementara itu mantan atlit dan pendiri olahraga beladiri Tae Kwon Do Jhon Modal Pencawan mengatakan sangat senang atas hadirnya Himkahor. Ini sangat positif untuk masyarakat.karena dalam olahraga tidak ada sifat politik tapi berjiwa sportif ujar Jhon Modal Sembari berharap agar Himkahor didukung oleh pemerintah kabupaten karo nantinya.

Pantauan Medan Pos ratusan peserta turut hadir dari beragam hobi olahraga dan diikuti oleh pelajar SMA,mahasiswa para guru olahraga,pelatih dan juga mantan atlet Hendrik Tarigan.**

Editor
: Maju Manalu

Tag:

Berita Terkait