Remgas FC Juara I Piala Bupati Cup II Samosir, 3 Pemain Raih Penghargaan Terbaik

Herbin Sinaga - Senin, 16 September 2024 12:24 WIB
Herbin Sinaga
Bupati Samosir Vandiko Gultom berikan trophy terbaik kepada pemain Remgas FC dan Pemain muda terbaik Tomok United .
Samosir, MPOL -Laga final turnamen sepakbola Bupati Cup II memperebutkan piala Bupati Samosir antara Remgas FC - Tomok United berakhir dengan skor 2-0.

Pertandingan final antara Remgas FC dan Tomok United berlangsung sengit, di babak pertama kedua tim bermain imbang, pada babak kedua Remgas FC berhasil membobol 2 gol tanpa balas ke gawang Tomok United. Menang 2:0 atas Tomok United, Remgas FC lahir sebagai juara I Bupati Cup II 2024.

Berikut daftar Juara dan penerima penghargaan perorangan dalam Bupati Cup II 2024. Juara I diraih Remgas FC mendapatkan piala bergilir, trophy tetap, medali dan uang pembinaan Rp. 50 juta.

Juara II Tomok United, mendapatkan medali, trophy tetap dan yang Pembinaan Rp. 30 juta, Juara III Barca FC mendapatkan medali, Trophy tetap dan uang pembinaan Rp. 15 juta dan Juara IV diraih Tunas Muda Nainggolan, mendapatkan trophy tetap dan uang pembinaan 10 juta rupiah.

Pemain terbaik diraih Jepri Rumahorbo dari Remgas FC mendapatkan Rp. 5 juta dan trophy, Kiper terbaik, Alberto Remgas FC mendapatkan 2.5 juta dan trophy, Pemain muda berbakat Yakindo Manihuruk dari Tomok United mendapatkan Rp. 2,5 juta dan Trophy dan Top skor diraih Rinaldi dengan 5 gol dari Remgas Fc mendapatkan Rp. 5 juta dan trophy.

Turnamen sepakbola yang memperebutkan Piala Bupati Samosir turut ikut di sponsori PT. Julaga Sakti Utama, KSP Makmur Mandiri, dll.**

Editor
: Maju Manalu

Tag:

Berita Terkait