Ratusan Warga Makan Siang Bersama Abdul Rani Calon Wakil Wali Kota Medan

M. Solihan - Kamis, 17 Oktober 2024 19:38 WIB
Medan, MPOL - Ratusan warga masyarakat makan siang bersama Abdul Rani calon Wakil Wali Kota Medan paslon nomor urut 2, acara tersebut diprakarsai oleh H. Ali Imran (Aisah Mandiri Travel Umroh & Haji) di Warkop Karya Jalan Karya Sei Agul Medan Barat, Kamis (17/10/2024).

Pantauan awak media, diperkirakan berkisar tiga ratusan lebih warga masyarakat makan bersama di acara tersebut. Tak hanya warga, dari beberapa elemen masyarakat juga ikut makan siang bersama dengan Abdul Rani.

Dalam kesempatan tersebut, calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini menjelaskan, bahwa Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Walikota Medan tak lama lagi akan digelar.

Menurut perhitungan waktu, 41 hari lagi kita akan memilih pemimpin di Kota Medan, kami pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani) mengajak masyarakat untuk memilih pada tanggal 27 Nopember mendatang.

"Ajak keluarga dan jiran tetangga untuk memilih dan mencoblos nomor 2 Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani di TPS, hal ini kami sampaikan bahwa Ridha-Rani merupakan paslon nomor urut 2, mohon partisipasi kita semua untuk menyukseskan Pilkada ini", katanya.

Dihadapan ratusan warga masyarakat dalam makan siang bersama itu, Abdul Rani politisi kawakan PPP Kota Medan yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode, menjelaskan bahwa, dirinya, bersama Prof Ridha akan melakukan perubahan.

"Banyak yang harus kita benahi di Kota Medan, diantaranya, soal pendataan bantuan sosial kepada warga miskin, kadang yang kaya dapat, yang miskin tidak, ini harus kita lakukan pendataan ulang setiap tahunnya, lalu soal pendidikan, kesehatan, dan maraknya tingkat kejahatan di Kota Medan, hal ini menjadi perhatian kami", ujarnya.

Rani juga menyinggung, dengan gelar Profesor Ridha Dharmajaya, ada yang panik dengan gelar Profesor, sehingga didalam kertas suara nanti tidak ada gelar Profesor itu.

Abdul Rani mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa untuk kertas suara nanti coblos nomor 2 Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, sampaikan kepada keluarga dan jiran tetangga.

"Coblos nomor 2, begitu dibuka kertas suara di TPS, lihat nomor 2 langsung coblos", ajak Abdul Rani mengingatkan warga masyarakat pendukungnya.

Sementara itu, H.Ali Imran mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang turut hadir dalam makan siang bersama dengan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani.

"Kami melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan Abdul Rani paslon nomor urut 2 ini merupakan wujud Kebersamaan dalam perjuangan memenangkan pasangan BERANI (Bersama Ridha-Rani). Ini menunjukkan rasa kekompakan kita dan tegak lurus memenangkan Prof Ridha-Rani", katanya.

Disinggung alasannya mendukung Prof Ridha-Rani, Haji Imran menyebut, bahwa paslon nomor urut 2 ini mempunyai visi misi yang jelas, ingin melakukan perubahan di Kota Medan.

Disamping memang kedua tokoh ini, merupakan asli anak Medan, dan terbilang sangat mumpuni, pintar, cerdas dan berwawasan luas untuk menjadikan Medan lebih baik kedepan, pungkasnya.**

Editor
: Jalaluddin Lase

Tag:

Berita Terkait

Politik

Gandi: Hentikan Wacana Makan Siang Gratis, Gunakan untuk Biaya Sekolah

Politik

Selama Juni, YLMI Sudah Berikan 12 Kali Makan Siang Gratis, Hartono: Kita Akan Terus Beri Warga Makan Siang Gratis