Dukung Peningkatan Layanan di Pelabuhan

Gate 3 Port Belawan Akan Dilakukan Pembenahan dan Perbaikan

Toga Pasaribu - Rabu, 20 Maret 2024 17:40 WIB
Untuk mendukung layanan di Pelabuhan, Gate 3 Belawan milik PT Pelindo akan segera dibenahi.(Topas)
Belawan, MPOL - Lama tak difungsikan sejak dibangun pada tahun 2017 hingga selesai sekitar 2021 yang lalu, Gate 3 Port Of Belawan milik PT Pelindo yang terletak di Jalan Pelabuhan Raya Belawan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Kini, tampaknya akan dilakukan perbaikan dan pembenahan kembali untuk mendukung peningkatan dan pelayanan. Hal itu dibenarkan oleh Manager Hukum dan Humas Pelindo Regional 1, Fadilah Haryono kepada Medan Pos ketika dikonfirmasi. Rabu (20/3).

"Pekerjaan Pembenahan Gate 3 saat ini sebagai tindak lanjut arahan tim stranas PK, dimana arahannya berfokus pada perbaikan dan pembenahan dalam rangka peningkatan layanan di kawasan pelabuhan, supaya ada peningkatan pelayanan. Pekerjaannya masih dalam persiapan." Ucapnya.

Pantauan wartawan Medan Pos, disekitar lokasi Gate 3 itu kini dipasang seng keliling berwarna biru dan hanya ada empat jalur yang bisa digunakan untuk dilintasi kenderaan yang hendak menuju dermaga terminal Peti Kemas dan Gabion Samudra Perikanan Belawan.**

Editor
: Jalaluddin Lase

Tag:

Berita Terkait

Sumatera Utara

Gate 3 Port Belawan Akan Dilakukan Pembenahan dan Perbaikan