PWI Tabagsel Salurkan Paket Lebaran untuk Janda Wartawan Anggota PWI

Azhar Hasibuan - Sabtu, 30 Maret 2024 14:58 WIB
Azhar
Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan didampingi Sekretaris Ikhwan Nasution dan Bendahara Laidin Pohan memberikan bantuan Parcel dan kebutuhan pokok serta uang tunai kepada istri Alm. H.Ahmad Sunardi Batubara, Sabtu (30/3/2024).

Padangsidimpuan, MPOL - Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) mengadakan peduli sosial berupa bingkisan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri yang berisikan kebutuhan pokok dan Parcel kepada Janda wartawan anggota PWI Tabagsel yang bertugas di wilayah Tabagsel.

"Kali ini semua janda wartawan terkhusus anggota PWI Tabagsel mendapat berkah Ramadhan berupa, kebutuhan pokok beras, Parcel dan sedikit uang tunai," ujar H.Kodir Pohan selaku Ketua PWI Tabagsel, didampingi Sekretarisnya Ihwan Nasution beserta Bendahara Laidin Pohan. serangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2024 yang digelar Sabtu (30/03/2024) kemarin.

Sementara itu ucapan terima kasih dan rasa haru disampaikan oleh ibu Jannah Batubara istri dari Alm. H.Ahmad Sunardi Batubara, atas kepedulian PWI Tabagsel terhadap keluarga wartawan PWI yang ditinggalkan, tidak selesai sampai batas suami mereka aktif menjadi wartawan. Ternyata silaturahmi tetap terjaga kendati suami mereka sudah tiada.

"Terima kasih bantuannya, saya sangat senang pengurus dan anggota PWI selalu kompak dan terus melakukan silaturahmi kepada kami keluarga almarhum," sebut Ibu Jannah Batubara yang didampingi, istri alm para wartawan PWI lainnya.

"Kita saat ini hanya melanjutkan kegiatan positif yang telah berjalan dari generasi pengurus PWI sebelumnya. Di kala kita punya rejeki, kita akan berbagi juga dengan keluarga almarhum anggota PWI, " ungkap Kodir Pohan.**

Editor
: Rini Sinik

Tag:

Berita Terkait

Sumatera Utara

Pj.Wali Kota Padangsidimpuan Adakan Pertemuan Dadakan dengan PWI Tabagsel