Pasca Arus Balik Liburan Hari Raya 1445 H, Sat Binmas Polres Batu Bara Giat Cooling System Pada Warga Sumber Makmur

Marlan MS - Kamis, 18 April 2024 15:01 WIB
Ist
Kanit Bhabinkantibmas Ipda Kriswanto SH saat melakukan cooling syistem pada warga desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Batu Bara .
Batu Bara, MPOL -Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono SH yang diwakili Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto SH pasca arus balik libur lebaran hari raya 1445 H melaksanakan kegiatan sambang DDS Cooling System kepada masyarakat Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Batu Bara , Rabu ( 17/ 4/24 )

Dalam kegiatan itu Ipda Kriswanto mengajak Masyarakat agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax , agar sepenuh Hati mendukung situasi kamtibmas di Kab. Batu Bara yang aman, damai dan kondusif.

Kanit Bhabinkantibmas Polres Batu Bara Ipda Kriswanto SH juga menghimbau kepada warga agar menjaga anak - anak nya agar tidak terlibat *tawuran, dan menggunakan Knalpot Blong*

Dipenghujung kegiatan Cooling Syistem Sat Binmas Polres Batu Bara ,, warga menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas yang aman, Damai dan kondusif .**

Editor
: Maju Manalu

Tag:

Berita Terkait