Distrik X Medan Aceh Juara I CCA Dan Distrik XII Tanah Alas Juara I CCBE

Darwin Manalu - Senin, 08 Juli 2024 14:56 WIB
Ist
Peserta lomba CCA dan CCBE yang berlangsung di Convention Hall Pemuda Jetun Silangit.
Silangit, MPOL -Dihari kedua dan ketiga pelaksanaan Jetun Games ke V HKBP pada perlombaan Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Cerdas Cermat Buku Ende (CCBE) diikuti 9 peserta untuk CCA dan 7 peserta CCBE.

Distrik X Medan-Aceh keluar sebagai juara pertama, Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias juara kedua dan juara ketiga diraih Distrik VII Samosir.

Untuk CCBE, juara pertama diraih Distrik XII Tanah Alas, juara kedua Distrik V Sumatera Timur dan juara ketiga Distrik XIII Asahan Labuhan Batu.

Pelaksanaan lomba CCA dan CCBE merupakan bagian kerohanian yang ikut dipertandingkan. Dan sudah selesai pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6-8 Juli 2024 yang berlangsung di Gedung Convention Hall Pemuda Jetun Silangit.

" Yang diperlombakan pada CCA dan CCBE adalah isi dari Alkitab dan Buku Ende. Jurinya adalah para pendeta, " ujar Kordinator Pertandingan Kerohanian Pdt. Rosteti Lumbantobing melalui C.Pdt Lamhot Sitompul kepada wartawan, Senin (8/7) di Jetun HKBP Silangit.

Dikatakan C.Pdt Lamhot Sitompul, para juara-juara pada lomba CCA dan CCBE akan menerima hadiah pada acara puncak pada tanggal 14 Juli 2024.**

Editor
: Maju Manalu

Tag:

Berita Terkait

Sumatera Utara

Distrik X Medan Aceh Juara I CCA Dan Distrik XII Tanah Alas Juara I CCBE