Dr Aci Diminta Tetap Tabah Meski Hujatan dan Fitnah Semakin Deras

Baringin MH Pulungan - Sabtu, 13 Juli 2024 15:39 WIB
Dr Asri Ludin Tambunan
Lubukpakam, MPOL - ForumMasyarakat Kreatif Deli Serdang Safaruddin Hutasuhut meminta tokoh peduli kesehatan dan olahraga dr Asri Ludin Tambunan tidak perlu panik atau khawatir terhadap beragam hujatan yang disampaikan segelintir oknum tak bertanggung jawab terhadap kinerjanya sebagai pejabat di lingkungan dinas kesehatan Deli Serdang maupun aktifitas lainnya.

"Semua orang juga sudah pada tahu siapa dr Aci, atau dr Asri Ludin anak sang mantan Bupati DS dua periode Allahu Yarham H Amri Tambunan. susah diterima akal kalau beliau doyan korupsi," ujar Safaruddin Hutasuhut kepada wartawan di Lubukpakam Sabtu (9/7).

Menurut Safar, aksi mahasiswa dengan tudingan miring alias tidak berlandaskan hukum terkait sejumlah program pembangunan di bidang kesehatan, baik selama beliau menjabat wakil direktur rumah sakit atau kepala dinas kesehatan yang dijabatnya sejak 2023 silam tidak terkait korupsi apapun, kalau memang bersalah, sudah tentu sejak dulu tangannya sudah diborgol.

Dr Aci ini orang yang kreatif, punya terobosan yang jitu pada setiap bidang kerjanya, prestasinya pun tak dapat dipandang sebelah mata, karena beliau memang tipologi pekerja keras, pengabdi yang setia pada setiap amanah yang diberikan padanya.

Dia lahir sudah menjadi anak orang kaya dan dididik orang tua yang memiliki disiplin dan berdedikasi tinggi, manalah mungkin berani bahkan sempat melakukan ketololan ketololan yang dapat membuatnya meringkuk di penjara.

"Dan, kalau memang dr Aci punya kasus, mengapa ributnya baru sekarang, saat dr Aci selesai mengumandangkan niatnya menjadi bakal calon Bupati DS mendatang, karena sejak itu pula banyak oknum yang meributkannya, mencari cari apa saja dosa dan kesalahannya. meskipun faktanya, tudingan negatifv itu bohong semua alias hoax , kata Safar.

Tapi, kalau emas, dimana saja letaknya, pasti sinarnya terus terpancar indah, demikian juga dr Aci yang terus menerus dirundung fitnah, pasti semakin dicintai masyarakat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Karena itu juga, Safar berharap dr Aci semakin tegar dan kukuh dalam melangkahkan niat baiknya menjadi Bupati Deli Serdang mendatang. "Bismillah kan aja pak, kita siap dukung dengan doa dan tenaga," ujar Safar didampingi Pengurus lainnya antara lain Baringin Pulungan SS.

Kita berharap kedepan mendapat pemimpin yang amanah dan bermartabat, bukan sosok yang sok jago.

Bupati kedepan, harus sosok yang santun, memiliki hati nurani yang luhur, berakhlak, dan punya kemauan yang kuat membangun daerah, tidak korupsi apalagi suka bertindak sewenang wenang. Bp


Tag:

Berita Terkait

Sumatera Utara

Berita Miring Terhadap Dr Aci Justru Menambah Kecintaan Masyarakat

Sumatera Utara

Pj Bupati Deli Serdang Ir Wiriya Al Rahman : dr Aci Sosok Pemimpin yang Ikhlas dan Pemberani

Sumatera Utara

Dr Asri Ludin Tambunan : Saya Ingin Masyarakat Sehat

Sumatera Utara

dr H Asri Ludin Tambunan Sosok ‘Reinkarnasi’